Jumat, 01 Juni 2018

Elguea Spa: Air Panas Termasyhur Di Kuba

http://goldenwisata.co/cara-melakukan-transfer-bri-ke-bca-yang-mudah-via-atm/
Elguea Spa: Air Panas Termasyhur Di Kuba

Elguea Spa berada di pantai utara Villa Clara, hingga 11 kilometer Corralillo, 100 kilometer dari Varadero, 120 kilometer Santa Clara, dan 180 kilometer dari Kota Havana dan dikenal di seluruh dunia karena keunikan airnya. Ini memiliki total luas sekitar 1 250 meter persegi; itu memiliki 97 kamar yang nyaman dan kabin untuk pariwisata nasional dan internasional dan Unit Thermal modern, hanya dari jenisnya di Amerika Latin dan Karibia.
Perairan Elguea dianggap sebagai yang terbaik di dunia, yang dicirikan oleh sifat-sifatnya seperti hiperthermal, mengalami hipermineralized dengan lebih dari 50 gram mineral garam yang dilarutkan dalam satu liter air dan mereka memiliki natrium klorida, natrium bikarbonat, kalsium, magnesium klorida, dan natrium bromida. Lokasi Elguea memiliki arus yang luas, sirkulasi yang sangat dalam dan eksistensi tanpa batas.
Selama lebih dari satu abad, banyak sekali kisah dan legenda yang ada, yang terkait dengan penemuan dan sifat-sifat air Elguea dan tindakan penyembuhannya, meskipun ini tidak berlangsung hingga dasawarsa keempat abad lalu bahwa penyelidikan ilmiah pertama dilakukan dan tindakan penyembuhan air terbukti.
Elguea berutang nama untuk Don Francisco Elguea Goiniena, menetap di tempat ini pada dekade 1870, ketika istrinya Mrs Andrea Guill & eacute; n dan Rodriguez mewarisi sifat-sifat Arbol of Guernica dan San Juan. Pada 1890 Don Jos & eacute; Manuel Elguea Guill & eacute; n, putra dari perkawinan ini, membangun sebuah rumah di dekat mata air yang berfungsi sebagai hotel bagi mereka yang mengunjungi mata air selama tahun tersebut. Pada awal abad XX spa menjadi lebih populer, pelanggan tumbuh dan bisnis menjadi lebih makmur. Kemudian properti itu dijual ke keluarga Linares, di mana Miss Waldina turun dan yang menikahi Guillermo Elguea, putra Don Jos & eacute; Manuel, jadi dengan cara ini bisnis keluarga disimpan.
Pada tahun 1917 tahap baru dimulai pada eksploitasi air panas Elguea. Guillermo dan Waldina melakukan renovasi hotel, daun guano diubah oleh ubin, dan kabin dibangun. Mereka memperbaiki jalan akses, yang kemudian memfasilitasi pemindahan pengunjung dalam mobil dari Corralillo ke Elguea. Pada dekade 40 & akut, mata air lainnya ditemukan dan fakta ini membawa perbaikan yang luar biasa ke hotel, meskipun tempat itu masih kekurangan arus listrik dan ketika terjadi kematian Guillermo Elguea, manfaat dari layanan tersebut membusuk dan menurun menjadi dua atau lebih. tiga bulan selama waktu musim panas. Pada tanggal 14 Januari 1998 Spa dibuka kembali. Saat ini Spa Elguea menawarkan layanan kepada pengunjung nasional dan asing.
Anda pasti ingin berada di sini selama liburan di Kuba. Ini adalah kesempatan unik untuk Anda dan keluarga Anda, juga. Jangan berpikir dua kali dan kunjungi spa indah ini di mana Anda adalah orang paling penting di dunia. Jangan lewatkan kesempatan ini.



EmoticonEmoticon