Selasa, 27 Maret 2018

Perawatan Kulit Saat Bekerja - ndash; Merawat Kulit Anda Di Kantor

Perawatan Kulit Saat Bekerja - ndash; Merawat Kulit Anda Di Kantor

Kami menghabiskan hampir sepertiga hari kami di tempat kerja kami. Namun, kebanyakan wanita gagal menyadari kerusakan yang ditimbulkan oleh kulit mereka di kantor. Faktanya, merawat kulit mereka dengan baik di kantor adalah salah satu masalah kulit utama wanita yang bekerja. Sangat sulit untuk mempertahankan wajah segar sepanjang hari dan yang lebih menakutkan adalah memastikan kulit Anda terlindung dengan baik dan terlihat baik sampai malam hari.
Berikut adalah beberapa faktor yang memengaruhi kulit bersama dengan tips untuk merawat kulit Anda di kantor dan pastikan Anda terlihat segar di malam hari ketika Anda melihat ketika Anda berjalan ke kantor di pagi hari!
Air Pelit
Sama seperti udara segar yang baik untuk kulit, udara dalam ruangan buruk untuk itu, terutama jika bangunan kantor Anda telah dirancang untuk efisiensi energi. Dalam hal ini, hanya akan ada satu suplai udara yang membawa udara yang disaring meskipun bermil-mil saluran. Ini berarti Anda berbagi udara dengan orang lain. Kurangnya udara segar dikombinasikan dengan efek pengeringan dari panas dalam ruangan dan pendingin ruangan memiliki dampak yang parah pada kulit dan membuatnya kering dan gatal.
Tips Perawatan Kulit
Terapkan Serum Kulit
Setelah mandi, aplikasikan serum topikal yang melindungi wajah Anda dari kerusakan radikal bebas dan stres lingkungan lainnya. Anda dapat mencoba menggunakan iS Clinical Super Serum Advance yang mengandung campuran vitamin dan antioksidan.
Melembabkan
Oleskan pelembab yang baik yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan juga membentuk penghalang pada kulit untuk mengunci kelembaban. Pastikan Anda mengoleskan pelembab sebelum make-up untuk hasil yang lebih baik. Anda dapat mencoba Krim Kinerase. Ini adalah krim anti penuaan yang meningkatkan penampilan garis-garis halus dan keriput dan meningkatkan kapasitas kulit untuk mempertahankan kelembapan. NIA 24 Skin Strengthening Complex adalah produk hebat lainnya. Ini adalah krim luar biasa yang tidak terlalu ringan atau terlalu berat. Ada pengurangan yang terlihat pada kerutan dan garis halus dengan penggunaan biasa. Hal ini karena meningkatkan fungsi penghalang kulit Anda dan mempercepat proses perbaikan dengan menyediakan kelembaban.
Gunakan Sunscreen
Jangan biarkan lingkungan kantor menjadi alasan untuk melewatkan tabir surya. Sinar UV matahari dapat menembus melalui jendela dan mereka juga dapat mempengaruhi Anda ketika Anda berangkat ke kantor. Karena itu, pastikan Anda memakai tabir surya setiap saat terlepas dari tempatnya. Coba Nia 24 Sun Damage Prevention SPF 30
Minum air
Air membantu untuk menjaga tubuh Anda terhidrasi dan lebih lanjut menunjukkan pada kulit Anda. Idealnya, Anda harus minum sekitar enam hingga delapan gelas air dalam sehari.
Tidak Ada Waktu dari Kerja
Ini mungkin alasan paling populer yang dikutip oleh wanita karena kegagalan mereka merawat kulit mereka di kantor. Kamu tidak pernah sibuk untuk terlihat cantik! Ikuti rutin perawatan kulit yang mudah dan efektif. Ide bagus adalah mencari produk multi-tasking!
Gunakan Pembersih
Tidak peduli seberapa sederhananya dan ringkasnya rejimen perawatan kulit Anda, langkah pertama pasti harus pembersihan yang efektif. Dapatkan pembersih yang bagus yang sangat membersihkan pori-pori kulit Anda dan menghilangkan semua kotoran tanpa membuat kulit Anda kering. Carilah yang memiliki sifat anti-jerawat juga. Coba Obagi C-Cleansing Gel yang dengan lembut mengkondisi kulit dengan Vitamin C dan menghilangkan semua tanda-tanda make-up, residu minyak dan kotoran yang terkumpul sehingga kulit Anda segar dan bersih.
Gunakan Produk Double Duty
Daripada memiliki banyak produk untuk masalah skim yang berbeda, pertimbangkan untuk menggunakan produk tugas ganda yang tidak hanya menghemat waktu Anda tetapi juga menghemat banyak usaha. Pilihan yang bagus adalah La Roche Posay Anthelios SX. Ini adalah pelembab non-berminyak dan Sunscreen semuanya dalam satu dan menawarkan perlindungan Spektrum Luas (UVA / UVB).


This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon