Kamis, 17 Mei 2018

Menciptakan Peluang Bisnis Baru Melalui Waralaba

whats is bsh?
Menciptakan Peluang Bisnis Baru Melalui Waralaba

Waralaba di India muncul sebagai pilihan bisnis baru untuk banyak timer pertama bagi wirausaha skala kecil di India. Itulah mengapa pemilik waralaba biasanya terlihat mencari peluang waralaba yang baik yang akan memungkinkannya untuk menerapkan pada ide bisnis baru atau memastikan pertumbuhan bisnis yang sudah ada.

Waralaba di India berfungsi sebagai alternatif yang baik & menyediakan peluang waralaba bisnis pemilik yang sangat baik yang dapat ditangani secara uji coba & uji. Ini adalah pemilik waralaba dari merek terkenal yang akan bertanggung jawab untuk meletakkan sebagian besar aturan di mana pencari peluang waralaba diperlukan untuk bertindak untuk membawa keluar visibilitas instan.

Namun, orang perlu hati-hati mempertimbangkan faktor-faktor tertentu sebelum menetap untuk waralaba tertentu di bisnis India dari sekian banyak:

Tetapkan tujuan Anda - Cari tahu kemungkinan penyebab untuk merambah ke bisnis ini. Seberapa menguntungkan bagi Anda & berapa jumlah ROI menurut Anda bisnis ini dapat menjemput Anda? Salah satu hal yang paling penting, apakah Anda berkomitmen untuk mengikutinya? Untuk prospek bisnis yang meningkat, Anda perlu menghasilkan bisnis untuk pemilik waralaba sehingga menyoroti hal itu. Banyak peluang waralaba adalah tipe tradisional & tidak menawarkan banyak dukungan moneter & keahlian. Jika Anda berpikir Anda dapat menjalankan bisnis sendiri tanpa perlu semua biaya waralaba maka akan lebih baik untuk berinvestasi di dalamnya saja.

Jangan memulai kecuali Anda memiliki dana yang diperlukan - Beberapa peluang waralaba populer datang dengan harga yang mahal. Dalam kasus seperti itu Anda harus membayar ratusan ribu rupee setiap tahun sebagai biaya waralaba tahunan yang dapat bervariasi lagi dari satu tempat ke tempat lain. Strategi apa yang diikuti oleh franchisor tidak sama dan berbeda jauh dari pemilik waralaba dengan yang lain. Salah satu contoh yang baik adalah dealer garmen terkemuka Arvind yang akan menjual barang-barang pesanan konsinyasi & memutuskan komisi untuk pewaralaba berdasarkan nilainya. Yang lainnya adalah CADD, perusahaan pelatihan & pendidikan yang memperbaiki biaya waralaba datar yang bijaksana tanpa tergantung pada kuantitas.
 
Pada tahap negosiasi sebelumnya, pemilik waralaba akan mencoba untuk membuat penawaran terlihat menarik & penghitungan ROI mereka kemungkinan besar berpusat di sekitar biaya penyiapan, biaya waralaba awal & pembayaran royal jika ada. Jangan lupa bahwa bisnis tidak akan terus berkembang dari hari pertama itu sendiri & Anda harus membayar persyaratan yang diperlukan untuk sementara waktu. Jadi, hindari memilih waralaba di India jika Anda tidak memiliki sumber daya yang cukup untuk melanjutkannya selama tahun-tahun awal. Jika Anda masih memiliki keyakinan dalam perencanaan Anda tetapi menghadapi krisis dana, menjalin kemitraan dengan seseorang yang dapat memberi Anda dukungan yang diperlukan. Dalam hal apapun, jangan mengambil risiko untuk menatapnya kecuali Anda memiliki dana yang diperlukan.



EmoticonEmoticon